LINK RING WIND Part II (22) - Keraguan (IDOLiSH7 Event Story)

 


Laurent : Jika saja saat festival peri berikutnya terjadi hal yang sama, lalu kalian berdua kembali ke dunia masing-masing dan hidup bahagia selamanya.... Kalau benar begitu akan bagus.

***

Wist : (Pada festival peri berikutnya, semua akan kembali seperti semula....)

Wist : (Apa akan semudah itu...?)

Wist : (Terlebih, kalau memang berjalan lancar, aku akan kembali ke sana, ya....)

Wist : (Baru saja senang, tiba-tiba dijatuhkan lagi....)

Wist : (Jangan bercanda! Aku sudah berulang kali mengalaminya.)

Wist : (Padahal akhirnya aku bebas....)

Asatsuki : Kau kenapa, Wist? Berpikir?

Wist : E? Ah, bukan.... Hanya melamun sebentar.

Asatsuki : Oh ya...? Ya sudah sih.

Chisha : Tapi, mukamu pucat banget, lho. Mau minum obat?

Wist : (Obat....)

Wist : (Oh ya, Ishi-sensei kan punya obat sawan....)

Wist : (Mungkinkah kakak akan sembuh kalau minum obat itu...?)

Wist : (Kalau dia sehat, dia tidak akan terlalu bergantung padaku maupun orang-orang di sekitarnya.)

Wist : (Kalau kakak bisa sembuh dengan obat itu, mungkinkah semuanya akan kembali seperti dulu...?)

Wist : (...Ngga. Akhirnya aku bebas di sini.)

Wist : (Yang kuinginkan sudah ada di sini. Sudah terlambat....)

Asatsuki : Hei, Wist. Jangan-jangan kau memang tidak enak badan?

Wist : A, tidak.... Bukan begitu....

Wist : Maaf. Aku mau cari angin sebentar.

Asatsuki : Sendiri?

Wist : Ya, tidak apa-apa. Aku sudah lumayan terbiasa dengan daerah sini.

Chisha : Jangan jauh-jauh, ya.

Wist : Ya, makasih.

(Tap, tap, tap)

***

Wist : ....

Wist : (Obat penyakit sawan.... Memang belum teruji, tapi mungkin itu manjur untuk penyakit kakak. Waktu kembali, mungkin sebaiknya aku membawa obat itu.)

Wist : (Apa aku ke tempat Ishi-sensei aja, ya....)

***

(Bersambung)


IDOLiSH7: LINK RING WIND

Diterjemahkan oleh: Nisrina AF

(15 Agustus 2023)

Komentar